Selasa, 23 Juli 2013

Soal Pilihan Hati Itu, Siapa yang Tau



Hai guys,, (cie sok asik),

Taulah ya pasti soal first love apalah itu, dan ternyata emang sebegitu sedemikian sangat amat bener kalo ada yang bilang cinta pertama itu akan terus menjadi satu hal yang akan kita inget sampai tua sekeriput mungkin.

Sepopuler-populernya cinta pertama itu, sekarang populer juga kata move on, yang nampak sebagai suatu ungkapan manusia untuk segera beralih/berganti/berpindah etc dari suatu hal ke hal yang lain.


Adalah orang ini yang bisa dibilang belum bisa move on itu, ada sesosok manusia yang bayangannya terus mengikuti kemanapun kaki ini melangkah (buset, dirante kali ya). Bukan sekedar dalam fikiran, tetapi juga di hati. Akan banyak cerita yang diingat padahal yang indah hanya sepersekian dari kisah yang ada. Tidaklah menjadi masalah. Karena setiap cerita yang kita punya lahir dari sebuah perjuangan di masa lalu.


Banyak rasa yang tercipta saat kenangan itu kembali diangkat oleh fikiran dan hati ikut meresapinya, adakalanya sedih, haru, marah, menyesal, itulah sebuah respon hati atas sesuatu yang melekat kuat di benak kita. Jika perjalanan cinta ibarat pelangi, maka cinta pertama itu adalah warna tercerah dan paling nyata berbeda dari warna yang lain (ini cuma masalah cinta kepada lawan jenis, tidak terlalu luas seperti yang kalian bayangkan), meski kadang ada warna yang sama dan lebih menyejukkan, namun itu tidak begitu berarti saat kita sudah tidak mendapatkannya lain.


Cinta pertama tidak selalu adalah pacar pertama (cailah pacar-pacaran, ABG dikala tua nih), tidak selalu yang terindah dari semuanya, yang ter ter ter... meski sederhana tapi sulit untuk dierjemahkan kedalam sebuah kata, perasaan yang kita miliki bisa dibilang kompleks sampai kadang teman, sahabat, atau orang terdekat kita tidak mengerti mengapa harus orang itu yang kita pilih.


Ah itulah, pilihan hati siapa yang mengerti. Hanya perlu menghargai siapa pilihan hati itu, tidak perlu menolak atau mencoba berpaling, tetap saling menghargai, dan ketika saatnya tak bisa kembali, hargailah pilihannya, dan hargailah siapa yang saat ini bersama kita. Just it.

#inggrit #amedia #inggritAmedia #pilihan #hati #cerita




Tidak ada komentar:

Posting Komentar