Selasa, 13 Januari 2015

Tau Gak Sih ; Senin 12 Januari 2015

Perbedaan Creambath vs Spa

Creambath menggunakan krim yang mengandung vaselin. Sedangkan spa menggunakan krim yang mengandung protein, anti rontok, dll.

Untuk melihat perbedaan antara rambut sehat dengan sakit dapat dilihat secara fisik dari batang rambutnya. Jika sehat berbatang tebal sedangkan jika sakit berbatang sakit.

Perbedaann butik vs distro


Butik merupakan satu rumah mode yang berisi koleksi atau karya satu atau lebih designer (tetapi jarang terjadi). Harga pakaian dsj di butik lebih mahal dan lebih menunjukkan kalangan menengah keatas. Sedangkan distro atau distribution store lebih umum lagi, sejenis factrory outlet tapi berbeda. Distro merupakan toko yg menjual pakaian dan aksesoris hasil buatan sendiri. Dalam memproduksi suatu jenis produk, distro mengeluarkan jumlah tertentu (terbatas). Biasanya lebih ke anak remaja. Harga lebih terjangkau.

Perbedaan Lipbalm vs Lip gloss

Lipbalm atau pelembab bibir digunakan untuk perawatan. Lipbalm mengndung vit A, B atau E. sedangkan Lip gloss lebih untuk menunjang penampilan bibir. Seperti memberikan warna glossy, supaya terlihat mengkilap.

Tips memakai lipstik yg oke

1. membuat garis bibir
2. Pulas sesuai garis tadi menggunakan lipstik
3. Cerahkan dengan lip gloss

Mengapa rambut yang basah (diberi air) atau diberi minyak rambut lebih mudah ditata/diatur?

Pada dasarnya, air dan minyak rambut (dalam hal ini mengandung vaselin/minyak) dapat melunakkan struktur rambut karena mampu meresap kedalam rambut. Hal ini dikarenakan rambut mengandung protein (keratin). Teatapi penggunaan air sebagai penata rambut kurang efisien karena sifat air mudah menguap apabila mendapat paparan panas. Sedangkan minyak rambut mengandung vaselin/minyak tidak mudah menguap.
#inggrit #Amedia #InggritAmedia #Creambath #spa #lipbalm #lipstik #distro #butik

Sumber gambar :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar