Sabtu, 23 Februari 2013

Comforts of Kayu Manis


Kayu Manis
Tempat nongkrong yang didirikan di April 2011 ini tidak tampak baru setahun usianya. Melihat jumlah pengunjung yang datang, dan mekanisme problem handling  yang proporsional. Latar belakang pendirian, diawali munculnya gagasan dari dua orang yang  ingin membuat tempat ngopi, karena keduanya maniak kopi.
“Kayu Manis”, tidak ada arti penting mengenai nama itu, “apalah arti sebuah nama” mungkin kalimat itu yang dilontarkan narasumber ketika diwawncarai menyoal nama yang dipilih untuk tempat ngopi-nya. “nama itu bagus dan mudah diingat” begitu Satrio menanggapi.
Satrio, (ex-mahasiswa teknik sipil angkatan 2004), adalah pendana tunggal berdirinya Kayu Manis. Tempat yang didesain senyaman mungkin dari awal, telah mengundang sejumlah banyak orang, terutama dari kalangan mahasiswa. Fasilitasnya standar coffe pada umunya. Harga yang ditawarkan cenderung murah bila dilihat dari fasilitas yang disajikan. LCD, mini library, sofa, kursi, wi-fi, full music, perlengkapan games santai,  toilet, dan lain sebagainya. fasilitas-fasilitas tersebut akan memanjakan anda yang sedang refleksi diri ditemani varian kopi yang elegan.
Kopi yang disajikan adalah asli kopi Indonesia. Perkembangan ekonomi saat ini, menunjukkan bahwa kopi Indonesia termasuk kopi terbaik dunia. Namun untuk varian sirup, masih harus impor dari luar negeri. Rencana penambahan cabang sudah difikirkan, jadi bagi anda yang berminat berkunjung tidak perlu khawatir mengenai tempatnya saat ini yang notabene bertempat di Tembalang.
Usaha yang dirintis lebih dari setahun ini sudah memiliki 7 orang karyawan, yang satu diantaranya adalah wanita. Mengenai grafik profit yang dikantongi, sudah relatif stabil. kesemua itu bisa dicapai tentu karena hasil usaha yang maksimal dan mampu bangun kembali dari keterpurukan.
Silahkan siapkan diri anda untuk berkunjung ke Kayu Manis bersama teman, sahabat, dan lainnya. And have a comfortable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar