Sabtu, 23 Februari 2013

Kumpulan Kutipan Favorit



"kamu perlu memperlakukan apa yg dibawa cinta dengan lembut. kalau kamu jatuh cinta pada seseorang yg tidak mencintaimu, bersikaplah baik pada dirimu. tidak ada yg salah dengan dirimu. cinta tidak memilih unutk hinggap di hati orang yang kamu cintai. itu saja."
(Kimberly Kirberger)


"cinta itu seperti naik wahana di taman hiburan. semakin kita sanggup menghilangkan kekhawatiran dan percaya bahwa segalanya akan baik-baik saja, semakin kita bisa menikmati permainan itu"
(KK)

"mencintai dan menang adalah hal yang paling indah. mencintai dan kalah adalah yang kedua terindah"

(William M. Trackeray)

"Belajar, Nak, belajar, untuk tahu kapan bertanya dan kapan tidak. tidak semua pertanyaan membutuhkan jawaban. dan jawaban tidak selallu berawal dari pertanyaan"
(Hadi S. Khuli)

"Wahai angin, makhluk Allah yang lembut, tolong bisikan kepadanya yang jauh disana, bahwa disini ada perempuan yang senantiasa menunggunya dengsn setia, yang bersedia mengabdikan hidupnya bersama cinta selama-lamanya"
(Hadi S. Khuli)

"Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri. Sibuk merangkai semua kejadian di sekitarnya untuk membenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi. Sehingga suatu ketika dia tidak tahu lagi mana simpul yang nyata dan mana simpul yang dusta."
--Tere Liye, novel "Daun yang jatuh tak pernah membenci angin"

"Bukan hal yang bijak jika aku atau kamu menyalahkan waktu yang membuat kita berjarak. Ataupun, menyalahkan jarak yang membuat kita tak lagi dekat, tak bisa lagi saling melihat...Will you remember me the way I remember you Will you be the same The last time I saw you, you are the sweetest Every moment with you is the sweetest one…" (http://bheean.wordpress.com/2011/06/05/im-lost-u)

"Lying on my bed and thinking of you,
Having u near with those feelings of you,
I never thought I’ll meet you this way,
My night is lonely and lonely is my day.
Thinking of you when I feel myself alone,
My heart starts crying who was before like a stone.
When I walk on my way I just wish to have you
When I see anywhere I wish to see you. "

"Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuatTapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan"

"Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi,
Mengedipkan mata dan mengucapkan
"selamat tinggal."

"Do not count what u have lost.Just see what u have now,because past never comes backbut sometimes future can give u back ur lost things!"
#inggrit #amedia #inggritAmedia #kumpulan #kutipan #favorit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar