Sabtu, 23 Februari 2013

to be with.... (sinopsis Film Radio Galau FM)


I love you but it’s not so easy 
To make you here with me
I wanna touch and hold you forever 
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
But I still have a time to break a silence

When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don’t ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true

I used to hide and watch you from a distance
And i knew you realized
I was looking for a time to get closer
At least to say hello

And I can’t stand to wait your love is coming to my life

I never thought that i’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up, just try and try to get what you want
Cause love will find the way

Itu bait lagu sih sebenernya, judulnya When you love somone, yang nyanyi namanya Endah sama Rhesa. So? kenapa ko tiba-tiba saya ngutip itu lagu, kenapa ya? pasti udah pada taulah kenapa, tapi biar g ada yang salah paham, dijelasin aja ya.. *ting ting ;) sebenernya bukan karna sama kaya kita, bukan juga karna lagi tren. lagian, arti pastinya aja ga tau..haha soalnya tadi abis nonton film RADIO GALAU FM, nah disitu ada lagu itu, ko didenger denger enak ya?, n mumpung lagi konek internet, maka dilangsungkanlah proses download mendownload itu, akhirnya sampe detik ini nih, di playlist cuma ada satu lagu itu doang.. #ngeri

 omong omong udah pada tau belom nih gimana filmnya? saya rasa udah pada tau, soalnya itu film udah ada di you tube, brarti kalian kalian udah  duluan nonton di bioskop kesayangan..ya kan ya kaaaan? :D eits, tapi mungkin juga ada orang yg super sibuk (ngerjain laporan sama praktikum = kaya anak biologi), jadi g sempet liat filmnya, beruntungnya, orang yang lagi senyum-senyum ini mau share soal film itu, tetep pantengin ya Bet... (Bebet= panggilan sayang buat sahabat).

GINI nih ceritanya, si Barra (Dimas Anggara), cowok cakep yg disitu seolah olah ga cakep, soalnya udah ngejomblo 2 tahun. diawal ceritanya,diceritain kalo dia seneng nulis, dia ngakuin kalo dirinya adl. jomblo elegan, jomblo bukkan karena ga laku, tapi belum nemuin yang cocok, alibinya : lagi mau ngerampungin novelnya. in other side, Velin Caliandra (Natasha Rizki), seorang cewekelas 1 SMA yang masih manja, unyu, tergolong good looking la ya... sering curi pandang gitu sama si Bara. n pada satu kesempatan temen ceweknya si Velin itu ngomong ke si Bara "kak Barra, temen aku ada yang mau kenalan sama kakak", nah, ditarik lah si Velin ke muka nya Bara. (sambil malu-malu khas anak muda, *maklum udah tua) Velin mulai ngenalin dirinya, kalo ga salah cuma ada 2 kalimat disitu, dan Bara langsung pamit pulang duluan.

hari hari berikutnya, mereka udah PDKT an kan, terus jadian, terus kasmaran, dunia berubah jadi warna pink, semua ruangan kaya taman, wangi semua, sampe bibir pun gabisa mingkem #LEBAY SI KALO YANG ITU..., tapi, di minggu ke 6 apa 7 gitu udah mulai asem tuh. Velin yang lebih sering ngambekan, lebih sering minta diperhatiin, dimengerti, de el el. jelas as a man, Bara ga nyaman la yaa.. lama kelamaan Bara pu agak ngejauh dari si Velin. sampe akhirnya Bara minta break ke Velin. Velin yang kekeuh ga mau kontras dia nekat nyakitin diri sendiri, tangannya diiris silet. tapi Bara tetep cari cara buat ngahirin hubungan yang menurutnya udah ga sehat itu.

ditengah kegalauannya, Bara duduk di kursi sekolah dengan headset yang nempel di telinganya, serta mata yang nunjukin kebingungan. tiba-tiba seorang cewek cantik, langsing namanya Diandra Pramita (Alisia Rininta) dateng marah-marah sama ponselnya. disanalah cerita mereka berdua dimaluai. sampai pada akhirnya mereka jadian. kalimat yang saya suka di salah satu percakapan mereka, ini : "buat apa kita punya pacar kalo kita masih merasa kesepian".

tapi ternyata, sosok Diandra yang secantik itupun, g serta merta bisa buat Bara bahagia. Bara makin bingung apa yang sebenernya dia lakuin sejauh ini. sahabat Bara pun g tanggung-tanggung, kecewa mungkin dia, marahin Bara atas segala kekonyolan sahabatnya itu. Ayah Bara lah yang ngasih pencerahan saat itu, "kamu tau wanita itu diciptain dari tulang rusuk pria?, tulang rusuk itu bentuknya bengkok, jika kita maksain biar jadi lurus, bukan jadi tulang itu lantas lurus, tapi justru akan patah. jika kamu menerima mereka, kamu mengerti kodrat wanita, maka kamu akan mendapatkan apa yang sejatinya kamu mau".

maka mantaplah hati Bara buat minta balikan lagi sama Velin. saat mereka ketemuan, nurani Bara bicara "bener kata orang, cewek itu keliatan lebih cantik saat dia udah jadi mantan". disana, diungkapkanlah isi hati Bara, dia minta balikan... senyum Velin seolah mengisyaratkan kalo dia mau, tapi..............................(ditonton sendiri ya Bet, filmnya recomended deh... cius cuel, cumpah.. :D

dari situ, sedikitnya kita tau, kalo kita itu kadang selalu menuntut kesempurnaan dari orang lain, tanpa introspeksi ke diri kita sendiri. oiya, detik ini saya sendiri lagi fall in love sebenernya, setelah setahun lebih, hari ini ada juga yang bilang love yo too..haha 
salam ya buat kamu. :*

oleh Inggrit Amedia pada 1 Februari 2013 pukul 11:38 (ditransfer dari akun facebook saya)


#inggrit #amedia #inggritAmedia #sinopsis #film #radio #galau #fm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar