Jumat, 13 Desember 2013

Nanti Aja Makannya, Mereka Belum Ada yang Dateng !


Acara di hari Sabtu ini cukup membuat jarak antara kami, bagaimana tidak, pagi ini aku terbangun dengan keadaan kepala yang berat, perut perih, namun tetap harus bangun untuk menghadiri acara tersebut. Aku bersiap dan akhirnya kami berangkat.

Sebelumya kami mampir di minimarket untuk sekedar membeli minum dan sebuah roti isi. Itupun karena tadi aku yang meminta. Aku berupaya sebiasa mungkin mengatasi apa yang tengah kurasakan. Tapi ko malah semakin menjadi, berasa habis turun dari roller coaster terus ditampar 100kali *yang ini lebay. Skip. Kemudian aku mengajak dia utuk sarapan terlebih dahulu, kebetulan didekat sini ada tempat makan yang sudah beroperasi.

Sekitar 5 kali aku mengajaknya, namun jawaban yang kudengar adalah “NANTI AJA MAKANNYA, MEREKA BELUM ADA YANG DATENG!” oke, aku memutuskan untuk berangkat sendiri, dia berangkat duluan, aku melangkah, dan dengan wajah kusutnya dia menghampiri dan memaksa untuk pergi saat itu juga ke TKP. Oke yang kedua kalinya, aku nurut, malulah masa berantem dipinggir jalan, gak ada tempat yang lebih elite apa!

Sepanjang perjalanan, aku uring-uringan, begitupun dengannya “jangan kaya anak kecil dong!” heyyyyyyyyyyyyyyyyyy halloooooooo... *daripada dengerin suara petir, mendingan tadi pura-pura masih tidur aja dikosan!!!

Sesampainya di TKP, aku melihat masih segelintir orang disana, masih ada yang bersiap, masih berfoto, masih menguap, masih ngupil, masih kucel, dan masih yang lain. Sumpah, ini nyebelin. Emang sarapan berapa lama sih, 5 jam???

Lama-lama aku bosan (lagu Audi),akhirnya aku pulang, dan tidur yang indah.
Bangun tidur kubaca satu sms masuk, darinya “INI HP KAMU”
Udah, selesai.

#Inggrit #Amedia #InggritAmedia #cerita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar